Sabtu, 09 Mei 2015

konser suju

akarta, CNN Indonesia -- Konser boy band Korea, Super Junior baru akan dimulai pukul 14.00 WIB. Namun gedung konser Super Junior di ICE, BSD, sudah penuh dengan para penggemarnya, ELF.

ELF sudah memenuhi gedung konser sejak pagi hari. Penggemar yang didominasi anak muda ini rela berbaris dan berdesakan demi bisa masuk ke dalam arena konser.

Antrean tak cuma terlihat di luar arena gedung konser. Namun antrean yang mengular di luar gedung nyatanya akibat adanya antrean penggemar di dalam gedung.


"Yang di dalam gedung mah sudah ngantre dari kemarin. Habis tukar tuker tiket kemarin, langsung pada ngantre," ucap salah satu ELF dari Depok kepada CNN Indonesia di ICE BSD, Minggu (3/5).

Para penggemar rela berdesakan demi bisa melihat idola mereka dari dekat. Keinginan yang menggebu untuk bisa masuk lebih dulu ini membuat penggemar yang masih mengantre di luar gedung jadi makin tak sabar.

Mereka bersama-sama menggedor pintu kaca gedung agar segera dibuka. "Buka, buka," seru mereka kompak.

Aksi dorong tak terhindarkan antara penggemar dan pihak keamanan. Pihak keamanan masih bersikeras untuk menahan penggemar agar tak langsung masuk bersamaan. Sayang saking cintanya pada Super Junior mereka tak mengindahkan peringatan tersebut.

Semakin siang, para penggemar pun semakin banyak yang datang ke area konser untuk menyaksikan Super Junior beraksi di Super Show 6.

(chs/vga)
Browser anda tidak mendukung iFrame
0 Komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LILIK