Sabtu, 11 April 2015

super junior

WowKeren.com - Sabtu (4/4) adalah hari yang paling ditunggu-tunggu bagi para penggemar . Pasalnya, hari ini SuJu berulang tahun yang ke-28. ELF (sebutan fans SuJu) kemudian beramai-ramai merayakan ultah Eunhyuk dengan kado yang spesial.

Eunhyuk pun dengan bangga mengungkap kejutan yang didapatnya dari para ELF. Lewat akun Instagramnya, pelantun "MAMACITA" ini mengunggah beberapa foto yang menampilkan "hadiah spesial" dari ELF.



Lewat akun @eunhyukee44, Eunhyuk memamerkan berbagai ucapan selamat ulang tahun dari ELF yang berada di Jepang dan Tiongkok. Para penggemarnya ini membeli iklan bergambar wajahnya yang berada di beberapa stasiun di Negeri Sakura.

"Oh, oh, wajah Eunhyukie ada di mana-mana di Jepang. terima kasih," tulis Eunhyuk. "Aku lahir di bulan April. Jadi, tetaplah berada di sisiku #thankyou."

Usut punya usut, ini adalah proyek yang dibuat oleh fansite Eunhyuk di Jepang dan Tiongkok. Fansite Eunhyuk yaitu "PureHyuk" dan "WannaBe", membeli iklan di stasiun Guro Digital Complex. Sedangkan fansite Tiongkok "WithEunhae" menempatkan iklan tersebut di stasiun Euljiro.

Sementara itu, tak hanya lewat iklan-iklan di stasiun, ELF juga merayakan ultah Eunhyuk di Twitter. Alhasil, hastag #HappyEunhyukDay sempat bertengger menjadi trending topik di Twitter. (wk/kr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LILIK